Selasa, 10 Mei 2016

AGROWISATA SALATIGA SALIB PUTIH

Hai Traveller, liburan beberapa hari kemarin aku sempat pergi keluar kota dan salah satu tempat menginap yang membuat aku terpesona adalah AGROWISATA SALATIGA SALIB PUTIH, jadi hotel ini berada dikaki gunung merbabu.
Pertama kali sampai dipenginapan ini rasanya biasa saja karena kebetulan aku tuh sampai sudah malam cuma yang membuat aku bingung penginapan ini sama sekali tidak seperti hotel, padahal sebelumnya aku dengar aku dan keluarga akan menginap dihotel namun di SALIB PUTIH ini kamarnya tidak tersusun seperti hotel seharusnya dan agak bingung juga.
Akhirnya dengan lelah yang luar biasa namun penasaran akupun berkeliling penginapan ini dan gak nyangka penginapannya sangat luas, ada kolam renang, tempat camping, api unggun, taman bermain, dll. Aku lupa untuk foto jelasnya tempat ini tapi aku akan sedikit menampilkan tempat penginapan ini dengan mengambil beberapa gambar dari google dan sebagian dari hasil foto aku sendiri yang sangat minim dan terbatas.

Gambar diambil dari Google

Gambar diambil dari Google
Gambar diambil dari google
Penginapan Salib Putih ini menurut aku sangat nyaman, kamarnya sendiri sangat bersih dan tertata dengan rapi layaknya penginapan berbintang. dan yang bikin aku semakin suka dengan penginapan ini adalah kolam renangnya, karena ketika kita berenang kita juga dapat memandangi keindahan alam disekitarnya, dan tentunya kita bisa melihat sunrise dan sunset dari tempat tersebut.
Penginapan ini satu malam dihargai kurang lebih RP 300.000,- 

Waktu itu aku menginap berempat dan menyewa satu kamar, dalam kamar tersebut telah disediakan dua ranjang kecil dan satu ranjang besar.

Menurut aku tempat ini sih oke banget buat kalian yang suka jalan-jalan dan menikmati pemandangan yang indah dan penginapan ini menurut aku sih termasuk murah sekali.

Thank you sudah mampir, maaf yaa untuk keterbatasan foto.

With Love,
Litavells

Tidak ada komentar:

Posting Komentar