Kamis, 14 Mei 2015

I'm officially 21

Angin malam menembus dinding-dinding kulit ku,
menyentuh setiap helai rambut ku,
Angin malam membisikkan ku nyanyian selamat tidur,
Duka membentur menjadi satu dengan senyuman
kehangatan malam mennyentuh lubuk hati ku,
Tawa ku menjadi tangisan yang tidak terlihat,
Rasa letih menghampiri sejenak dan lekas pergi,
Keberadaan ku mulai tersentuh dengan sepinya kegelapan malam,

Kebahagiaan tidak tersentuh oleh jari-jari ini,
meraba pun tidak terasa,
senyumku yang mengembang mulai memudar seiring waktu berjalan,
garis-garis halus membentuk disetiap sudut senyum ku,
menandakan perjalanan yang sudah semakin jauh ku jalani,

yaa ...
perjalanan ini terus berlanjut,
kesesakan ini terus berlaju dengan waktu,
kehampaan ini terus membuat ruang,
namun cinta terus mengisi ruang didalamnya,

cinta menjadi satu-satunya penguat
kaki yang dulu tidak mampu berpijak, sekarang harus mampu berlari
tangan yang tidak mampu menggenggam, sekarang harus mampu menopang
air mata yang dulu selalu jatuh tanpa alasan, sekarang harus mampu jatuh disaat-saat yang tepat

Hati ...
ada ruang-ruang didalamnya, terlihat jelas kenangan yang terbentuk didalamnya,
kepahitan yang pernah dirasakan, tetap membekas,
kebahagiaan yang terlukis, tetap tersimpan,
sakit hati karena cinta masih terasa,
namun... bahagia karena dicintai menutupi segalanya

Mereka tidak tahu apa yang kujalani,
dan
apa yang telah kulalui selama 21 tahun ini
mereka hanya mampu melihat
mereka hanya mampu tertawa dan berbincang
mereka sibuk dengan kehidupan ku tanpa mampu merasakannya

Aku melihat jalan yang panjang,
seolah aku tidak mampu melaluinya,
aku menarik nafas ku, seolah menjadi penenang
aku berkata pada diriku sendiri "Saya mampu.."

"Saya mampu.."
Mampu berdiri diatas kaki ini sendiri
Mampu menahan setiap air mata yang ingin berlinang keluar
Mampu melihat dunia dengan cara yang berbeda
Mampu menjadi berbeda dengan yang lain
Mampu menjadi kuat 
Mampu menjadi sorang wanita
Mampu bertahan 

Setiap air mata yang keluar adalah tanda dari setiap perjalanan yang ku lalui
setiap senyuman adalah keberhasilan ku, membahagiakan mereka

Aku percaya pada kebahagiaan,
Aku percaya pada akhir yang bahagia,
karena itulah yang selalu ku pegang,

Sekalipun aku tidak tahu kemana kehidupan membawa ku,
aku pecaya kaki ini akan selalu melangkah ketempat seharusnya

akan selalu ada kebahagiaan ...

Terima kasih Tuhan Yesus,
Bertambahnya satu usia ku,
Kedewasaan dan kebijaksanaan akan selalu menjadi bagian dari hidup ku
Menjadi kuat adalah nama ku
Menjadi anak-MU adalah kebanggaan
Menjadi terang adalah tujuan ku,
 Setiap kali aku berkaca hanya kemuliaan MU yang menghiasi ku
hanya cahaya MU yang menerangi keindahanku,
Nama MU adalah hal terakhir yang selalu ingin kuucap
Kebangkitan MU hari ini adalah pertanda usia ku yang bertambah
Terima kasih untuk segala kemurahan MU dalam hidup ku
Terima kasih untuk cinta MU
hanya satu pinta ku,
biar hanya kemuliaan MU yang menerangi hidup ku,
dan hanya cahaya MU yang menghiasi wajah ku
 keluarga, teman, dan komunitas ku adalah hidup ku, segalanya untuk ku.

Terima Kasih

With Love
Lita Vella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar