Minggu, 09 Agustus 2015

with love


Air mata menjadi bukti segala sakit, perih, serta luka yang kurasakan...
Air mata menjadi bukti dari cerita ku yang penuh perjuangan ...
Air mata menjadi bukti cinta ku kepada mereka...
Air mata menjadi bukti perjuangan yang ku lalui ..

Rasa malu akan menjadi bagian dari diriku
Aku akan memakai pakaian yang tidak pernah orang lain pakai,
Aku akan memakai pakaian kesabaran, ketegaran


Malam ini aku sadar bahwa sesungguhnya tidak ada seorang keluarga dan sahabat sejati, aku hanya dapat mempercayai diriku sendiri serta Tuhan
Aku harus berpijak diatas kaki ku sendiri
Malam ini aku mengerti bukan hanya orang lain yang dapat menghina serta menyakiti perasaan ku, bahkan orang terdekat pun dapat menyakitiku bahkan lebih dari yang orang lain lakukan.
Malam ini pun aku tersadar ada manusia yang tidak mampu berpikir dengan jernih karena kebusukan dalam dirinya, namun ada pula manusia yang mengerti harus seperti apa dirinya.

Setiap orang memiliki sisi buruk dan sisi baik, setiap orang mampu melakukan kesalahan walau banyak kebaikan yang dia lakukan
namun banyak manusia yang hanya dapat melihat setitik kesalahan tanpa melihat sejuta kebaikan yang dia lakukan, manusia hanya dapat mencemooh dan merendahkan orang lain tanpar berpikir bahwa sesungguhnya roda kehidupan akan terus berputar.

Manusia seolah mengerti apa yang Tuhan rencanakan untuk dirinya, padahal sesungguhnya mereka bahkan tidak mengerti apapun,
Angin saja tidak mampu mendengar Tuhan apalagi kita manusia dengan keterbatasan,
Bintang dan bulan saja tidak mampu berdampingan dengan Tuhan apalagi kita dengan kecacatan mental dan moral

Kita beranggapan diri kita hebat, patut dihormati serta disegani padahal sesungguhnya kita hanyalah rongsokkan yang kebetulan Tuhan pungut dan menjadikan kita indah dengan tangannya sendiri.

Malam ini aku tahu,
Ketika aku menangis aku akan merasakan setiap kepahitan dan kepedihan yang sedang kurasakan, namun aku tidak akan berlama-lama dengan kesedihanku karena hari esok pastilah akan ada senyuman,
dan ketika aku sedang berbahagia, aku tidak akan terbawa suasana untuk terlalu bahagia karena aku tahu akan ada masa kesedihan menghampiriku kembali,
Namun aku akan menikmati setiap bumbu-bumbu kehidupan yang kurasakan,
aku pun akan berusaha menyelesaikan tulisan kehidupanku dengan baik dan rapi, sehingga orang dapat melihat perjuangan apa yang telah kulalui dan betapa berharganya air mata yang ku tumpahkan.

Untuk mu yang terkasih dan tersayang diluar sana,

Tersenyumlah jika itu saatnya dan nikmatilah, menangislah dan rasakanlah kepedihan karena itulah bumbu dari hidupmu
 Ketika orang lain tidak mengerti dirimu, biarkanlah karena mereka hanya akan mengotori mulut mereka dengan hal yang tidak mereka ketahui
Tegarlah dalam menjalani hidup karena Tuhan pun tidak bilang hidup akan mudah
Berbuat baiklah selalu bahkan disaat terpahit hidupmu,
jangan biarkan bayangan gelap menyelimuti mu, tetapi biarkan kesederhanaan mu tetap melekat dalam dirimu
percayalah mimpi buruk akan berakhir dan mimpi indah akan segera datang
percayalah pada dirimu sendiri dan cintailah hidupmu, karena Tuhan sendiri mencintaimu lebih dari yang dapat kamu bayangkan,
belajarlah menjadi kuat, karena kamu tidak tahu betapa kuatnya dirimu sampai menjadi kuat adalah pilihan terakhirmu untuk hiduop
seperti kepompong yang akan menjadi sebuah kupu-kupu indah, itulah kehidupan yang sedang kita jalani.
tersenyumlah selalu karena hari esok akan selalu lebih baik ...

dan pada akhirnya "everything will be oke honey, Jesus love you..." 



with love and tears,
-Lvells

Tidak ada komentar:

Posting Komentar